Bacaleg Termuda Partai Demokrat Dapil 4 Kabupaten Tangerang Adam Hermawan Perjuangankan Aspirasi Milenial

Bacaleg Termuda Partai Demokrat Dapil 4 Kabupaten Tangerang Adam Hermawan Perjuangankan Aspirasi Milenial

Smallest Font
Largest Font

Reporter  : Marinan

Linkberita.web.id Kab Tangerang

Adam Hermawan Bacaleg Termuda dari Partai Demokrat,usianya baru 24 Tahun.

Adam Hermawan merupakan Putra Legislator  H Muhamad Ali yang kini maju menjadi Bacaleg Propinsi Banten.

Niat Adam sudah bulat maju di Pileg 2024 ini,tentunya atas dukungan dan dorongan dari keluarga dan rekan- rekan dapil 4,

Pemuda kelahiran Sindang Jaya ini tertarik maju di Pileg 2024  karna ingin mewakili  dan akan memperjuangkan kaum milenial di Kabupaten Tangerang.

Adam Hermawan saat di jumpai Pimpred Portalbanten.net di kediaman nya Rabu 17/05/2023 menjelaskan,

Niat saya maju di Pileg 2024 ini Tak lain ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak Rakyat serta sebagai jembatan  untuk menyuarakan aspirasi kalangan Milenial di kabupaten Tangerang,khususnya didapil 4 yang meliputi Kecamatan Rajeg,Sindang jaya dan Pasar Kemis.ujar Adam .

Meskipun pendatang baru dalam kontestasi politik,namun Adam optimis meraup suara optimal dan Adam siap bertarung dalam pileg 2024 mendatang,bahkan yakin terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Dengan dukungan temen- temen Milenial dan warga masyarakat dapil 4,walaupun pendatang baru dengan partai Demokrat saya siap mengikuti pileg 2024, ujar Adam.

Insya Allah saya punya strategi jitu  untuk mendulang suara pada pileg nanti,bahkan saat ini saya sudah melakukan pemetaan dan membangun jaringan di dapil 4.tutup Adam Hermawan

Editors Team
Daisy Floren