Hasil Tangan Dingin Oman Apriaman camat Rajeg HUT Kecamatan Rajeg Yang Ke 79 Terselenggara Dengan Sukses 

Hasil Tangan Dingin Oman Apriaman camat Rajeg HUT Kecamatan Rajeg Yang Ke 79 Terselenggara Dengan Sukses 

Smallest Font
Largest Font
Table of Contents

Tangerang - Berbagai kegiatan dalam acara HUT Kecamatan Rajeg sudah selesai, terselenggaranya acara ini berkat tangan dingin seorang Camat Muda Oman Apriaman.

Dari pemikiran dan tangan dingin nya HUT Kecamatan Rajeg yang ke 79 bisa terselenggara dengan sukses, dibantu oleh komunitas "Aku mau Bantu" dan tokoh masyarakat Kecamatan Rajeg, Akhirnya HUT Kecamatan Rajeg bisa terselenggara dengan baik.

Oman Apriaman Camat Rajeg saat di konfirmasi diruang kerjanya, Senin 21 Oktober 2024 menjelaskan, "Kegiatan ini milik kita semua sebagai warga Rajeg, karna baru ditahun ini digelarnya Hut Kecamatan Rajeg yang ke 79, mudah mudahan acara ini bisa berjalan setiap tahun.ujar Oman.

lanjutnya, Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek Rajeg, Danramil 12 Rajeg,para kepala Desa dan tokoh masyarakat dan agama, yang telah membantu terselengganya kegiatan ini.
ini sejarah baru bahwa Kecamatan Rajeg mempunyai tanggal lahir dan bulan lahir.
Serta tidak lupa kepada Komunitas "Aku Mau bantu" yang telah mengumpulkan data sejarah Rajeg sampai terselenggaranya acara ini dengan sukses, pungkas Oman. (Ade)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Marinan Author