Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang Ke Ranting Bhayangkari Polsek Rajeg

Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang Ke Ranting Bhayangkari Polsek Rajeg

Smallest Font
Largest Font

TANGERANG - Ketua Bhayangkari Polresta Tangerang, Ny. Nining R. Romdhon Natakusuma bersama Ny. Volda M. Sinambela Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Tangerang, Kunjungan Kerja (Kunker) ke Ranting Bhayangkari Polsek Rajeg, bertempat di Aula Mako Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Rabu (09/11/2022).

Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Polresta Tangerang, disambut oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rajeg Ny. Nurlina Nurjaman, beserta pengurus Bhayangkari Polsek Rajeg.

Hadir dalam Kunker tersebut, Ketua Bhayangkari Polresta Tangerang Ny. Nining R. Romdhon Natakusuma, Ny. Volda M. Sinambela Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Tangerang, Nurlina Nurjaman (Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rajeg). Seluruh Perwira dan Anggota Polsek Rajeg. Pengurus Bhayangkari Polresta Tangerang dan Pengurus Bhayangkari Polsek Rajeg.

Kunjungan yang dilaksanakan Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang ke Ranting Polsek Rajeg, bertujuan untuk melihat langsung keadaan, situasi, kondisi dan kegiatan para anggota Ranting Bhayangkari yang berada di wilayah Polresta Tangerang. Sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dalam kesempatan itu pula Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang Nining R. Romdhon Natakusuma, pada arahnya menginggatkan kepada para Bhayangkari agar selalu hidup sederhana, serta bertutur kata dengan santun dan sopan.

"Kita sebagai Ibu Bhayangkari merupakan Istri dari Anggota Polri, harus berperilaku sopan dan santun dalam bertutur kata baik di lingkungan keluarga maupun dalam lingkungan masyarakat, tidak menunjukkan gaya hidup mewah, dan tetap rendah hati,” ungkap Ny. Nining.

Selain itu Ketua Bhayangkari Cabang  Polresta Tangerang juga mengingatkan, untuk selalu bijak dalam bermedia sosial di era digital saat ini, tidak melakukan perbuatan yang dapat berdampak negatif pada organisasi Bhayangkari maupun pada Institusi Kepolisian.

"Untuk ibu-ibu semua semuanya juga harus bijak dalam bermedia sosial tidak memposting segala sesuatu yang dapat mencoreng nama Organisasi maupun Institusi Kepolisian, maka dari itu saya berharap kita bisa sama-sama saling mengingatkan satu sama lain," ucapnya.

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang beserta Pengurus Bhayangkari memeriksa buku kelengkapan administrasi, serta ditutup dengan sesi foto bersama.

Kegiatan Selesai Pukul 12.00 Wib. Selama Giat berlangsung berjalan Aman dan Lancar.

Nean

Editors Team
Daisy Floren