Lepas Sambut Kapolsek Sepatan berlangsung Khidmat dan Haru

Lepas Sambut Kapolsek Sepatan berlangsung Khidmat dan Haru

Smallest Font
Largest Font

TANGERANG -Bertempat Gedung Serba Guna Kecamatan Sepatan, telah berlangsung acara  lepas sambut Kapolsek Sepatan Jumat 11/11/2022 .

 yang dihadiri oleh Camat Sepatan dan Sepatan Timur, Kepala Desa se Kecamatan sepatan dan Sepatan Timur,Koramil Sepatan, Tokoh masyarakat serta Organisasi Masyarakat dan Para Undangan.

Kapolsek sepatan yang lama AKP. SUYATNO SH, MH digantikan oleh AKP. SRIYONO SH.MH".Dengan mengusung Tema Dengan makna Semoga Amanah Dalam Menjalankan Tugas.

Acara dimulai jam 20.00 Wib  hari jumat 11/11/ 2022. 

AKP Suyatno.SH.MH dalam sambutan nya Mengatakan,S

aya ucapkan terimakasih Atas kerjasama selama saya bertugas diPolsek Sepatan,  bahwa polsek sepatan tidak main-main. Kata Suyatno,

Dengan pindahnya saya diPolsek Sepatan,yang mana sekarang menjadi Kapolsek Kota atau biasa dikenal Benteng Tangerang, 

 Dan saya mohon doanya untuk bertugas ditempat yang baru. Ucap Suyatno.

Lanjutnya, selama bertugas diPolsek Sepatan saya terimaksaih kepada Danramil Sepatan,Camat sepatan dan Camat Sepatan Timur, Para Tokoh Masyarakat,dan para Tokoh pemuda,serta Kepala Desa  ,Lurah,ormas, ujar nya.

Camat Sepatan H M.Supriatna  menambahkan ,dalam rangka lepas sambut Kapolsek Sepatan yang mana baru 10 bulan bertugas di Polsek Sepatan sekarang sudah pindah ke Polsek Kota Tangerang, yang selama ini banyak memberantas Obat-obatan dan Miras-miras illegal, 

terimakasaih kepada Pa Suyatno atas Kerja samanya selama 10 bulan bertugas diPolsek Sepatan, dan  bersinergi bersama Forkopincam,Dan selamat juga buat AKP Sriyono SH MH yang sekarang menjadi Kapolsek Sepatan, Jelas H, M Supriatna Camat sepatan.

Danramil 10 Sepatan menambahkan, Dalam rangka lepas sambut Kapolsek Sepatan, saya mengucapkan selamat bertugas ke Pa Suyatno yang menjadi Kapolsek kota Tangerang dan Kapolsek  yang baru Pa Sriyono sebagai Kapolsek Sepatan, siap memaksimalkan dan bersinergi . pungkasnya. 

.( Nean )

Editors Team
Daisy Floren