Penemuan Pria Gantung Diri Memghebohkan Warga Desa Karanggan

Penemuan Pria Gantung Diri Memghebohkan Warga Desa Karanggan

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Pria tanpa identitas nekad gantung diri di Kp.Karanggan Muda, Desa Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Minggu, (23/06/2024).

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin mengatakan, Kronologi berawal saat adanya laporan dari Ketua RT Mulyadi yang melaporkan adanya penemuan mayat seorang pria dengan kondisi tergantung di sebuah pohon.

” Mendapati laporan tersebut, sekitar pukul 08.00 pagi tadi anggota Polsek Gunung Putri Aiptu Muhtar sawabi (Binmas) beserta Aiptu Muzazin (Reskrim) mengkroscek TKP penemuan mayat gantung diri tersebut, ” terangnya.

Hasil pemeriksaan pihak Kepolisian di TKP dan keterangan para saksi, sambung AKP Didin,
Penemuan mayat diketahui oleh Maryanto yang dilaporkan kepada ketua RT Mulyadi. Selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Gunungputri.

” Mayat diduga gantung diri dan tidak ada identitas.Selanjutnya mayat di bawa ke RS Polri Kramat Jati Sukamto untuk dilakukan autopsi, untuk mayat tidak ditemukan identitas pada diri korban (masih penyelidikan),” jelasnya.

” Dri hasil pemeriksaan penyelidik di TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan benda tumpul hanya ada bekas jeratan di leher,” tutupnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Mahatva Author