Pererat Tali Silaturahmi Paguyuban Panorama Sepatan 1 Adakan Makan Bareng Di Malam Pergantian Tahun 2022

Pererat Tali Silaturahmi Paguyuban Panorama Sepatan 1 Adakan Makan Bareng Di Malam Pergantian Tahun 2022

Smallest Font
Largest Font

Tangerang - Malam penghujung tahun 2022, Paguyuban Panorama Sepatan 1 yang di nahkodai Angga Rensa Heriguan mengadakan giat kopdar dan kumpul bareng bersama pengurus paguyuban yang baru, warga dan Forwals, Guna mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota paguyuban, warga dan Forwals Sepatan Timur.

Acara di pusatkan di Fasum Utama Panorama Sepatan 1 desa tanah merah kecamatan sepatan timur pada, Sabtu (31/12/22),acara berjalan kondusif dan penuh kekeluargaan.

Giat acara dimulai pada 19:30 WIB hingga selesai, dimana giat tersebut diisi diantaranya Bakar-bakar, Makan bersama, Pembahasan terkait Lingkungan,Serah terima Pengurus 2022,

Ramah tamah dan acara di tutup dengan Doa bersama.

Disela sela acara, Angga Rensa Heriguan selaku ketua Paguyuban Panorama Sepatan 1 pada awak media mengatakan, Malam ini dirinya bersama pengurus paguyuban mengadakan acara kumpul bareng dengan warga panorama sepatan 1 dan Forwals, guna meningkatkan tali silaturami antara pengurus paguyuban, warga dan forwals.

" Selama ini kita disibukan dengan aktifitas masing masing, di momen yang bahagia ini kami selaku pengurus paguyuban mengundang warga panorama sepatan 1 dan forwals, Untuk kumpul bareng guna mempererat tali silaturahmi yang sudah terbina," Ucapnya.

Lanjut Angga,"  dirinya berharap di tahun 2023, Paguyuban Panorama Sepatan 1 dan Warga bisa lebih kompak.

"Saya berharap di tahun 2023, Paguyuban Panorama Sepatan 1 bisa lebih kompak dan apa yang menjadi Cita-cita kita semua bisa terwujud,"Harap Ketua Paguyuban Panorama Sepatan 1.

Di tempat yang sama, Suryono yang akrab di sapa bang Cavid selaku ketua forum wartawan dan LSM sepatan Timur ( Forwals ) menambahkan," momen ini merupakan momen kebersamaan antara Forwals dan Paguyuban Panorama Sepatan 1 guna lebih meningkatkan lagi uhkuwah islamiah dan tali silaturahmi, atas sinergisitas yang sudah lama terbanngun antara forwals dan Paguyuban," Pungkasnya

Dirinya berharap,"Ditahun 2023 Forwals dan Paguyuban Panorama Sepatan I bisa lebih bersinergi lagi guna membangun wilayah sepatan timur lebih baik khususnya wilayah perumahan panorama Sepatan 1," Tutup Cavid."( Nn)

Editors Team
Daisy Floren