Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Sukamakmur Bagikan Puluhan Paket Sembako

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Sukamakmur Bagikan Puluhan Paket Sembako

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID – Polsek Sukamakmur Polres Bogor mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Selasa, (25/06/2024).

Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolsek Sukamakmur, Iptu Supratman SH dan Danramil 0621-09, Letda Inf Jhoni beserta anggota lainya.

Kapolsek Sukamakmur, Iptu Suprataman menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial di Kp. Cisurian Desa Sukamakur ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri, khususnya Polsek Sukamakmur terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Melalui bakti sosial ini, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dan berbagi kebahagiaan dalam rangka HUT Bhayangkara. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga, terutama di masa-masa sulit ini,” ujar Kapolsek Sukamakmur yang Akrab disapa Betmen.

Menurutnya, selain memberikan sembako, lanjut Iptu Supratman pihaknya juga menyalurkan bantuan air bersih serta alat kebersihan untuk membersihkan tempat sarana ibadah seperti musholla.

"Ya ada 25 Paket sembako yang kita berikan, dan pemberian Air bersih serta alat-alat kebersihan mushola," katanya.

Lebih lanjut, Iptu Supratman juga menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Polsek Sukamakmur, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

"Melalui berbagai kegiatan sosial seperti ini, Kami berharap dapat semakin mempererat hubungan dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Mahatva Author