Rangkaian HUT Kecamatan Rajeg yang Ke 79 Di Tutup Dengan Pagelaran Topeng H Ketel Kesenian Tradisional Asli Kecamatan Rajeg

Rangkaian HUT Kecamatan Rajeg yang Ke 79 Di Tutup Dengan Pagelaran Topeng H Ketel Kesenian Tradisional Asli Kecamatan Rajeg

Smallest Font
Largest Font

Tangerang -- Rangkaian demi rangkaian acara HUT Kecamatan Rajeg telah di laksanakan,dari karnaval, gerakan jalan sehat sampai tasyakuran penambahan masa jabatan Kepala Desa dua tahun se Kecamatan Rajeg dan ditutup dengan kesenian tradisional asli Kecamatan Rajeg yaitu Topeng H Ketel.

H Ketel adalah salah satu tokoh seni asli Desa Mekarsari K syecamatan Rajeg sekaligus mantan Kepala Desa Mekarsari

acara ini juga dihadiri oleh camat Rajeg, sekcam Rajeg, Kapolsek Rajeg, Danramil 12 Rajeg, para kepala Desa se Kecamatan Rajeg, Tokoh se kecamatan. Mantan - mantan camat yang pernah menjabat jadi camat Rajeg Diantaranya H Ahmad, H Supriyadi, H Patoni Ahmad, serta yang lebih mengharukan hadir juga cucu camat  Rajeg yang pertama.

Dalam acara Penutupan rangkaian acaraeee  Camat Rajeg Oman Apriaman menanda tangani pelakat sebagai simbol diresmikan nya hari jadi Kecamatan Rajeg yang ke 79 yaitu tanggal 21 Oktober 2024, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Rajeg.

Oman Apriaman dalam Terima kasih mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang berada di Kecamatan Rajeg.
Terima kasih kepada para tokoh yang berada di kecamatan Rajeg, yang telah membantu suksesnya acara HUT Kecamatan Rajeg yang ke 79 tahun ini.Tidak lupa juga kepada Komunitas Aku Mau Bantu yang dikomandoi Suparji Rustam,yang tidak pernah lelah mencari dan mengumpulkan data tentang sejarah Kecamatan Rajeg . ujar Oman Apriaman Camat Rajeg.

Harap Oman Apriaman, Mudah - mudahan acara ini berjalan setiap tahun, karna selama 79 tahun, baru tahun ini di laksanakan.pungkas Oman. (Ade)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Marinan Author