Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiayah (STIT) Muhammad Mardiyana, Tangerang Mengajak Investasi Yang Aman Sepanjang Hayat

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiayah (STIT) Muhammad Mardiyana, Tangerang Mengajak Investasi Yang Aman Sepanjang Hayat

Smallest Font
Largest Font

TANGERANG - Linda Mulyawati, M.Pd, Ketua STIT Mohammad Mardiyana Tangerang, yang saat ini menjabat sebagai PR di IC Education,  menuturkan saat di minta informasi oleh awak media,senin 05/12/2022. 

Tentang apa investasi yang aman sepanjang hayat, 

Investasi yang aman sepanjang hayat adalah ilmu yang bermanfaat, salahsatu caranya dengan berpendidikan tinggi atau  menggali potensi diri. Kesadaran melanjutkan pendidikan sangat penting dimulai dari lingkungan keluarga, karena menrupakan investasi yang akan menjaga pemiliknya, tidak bisa curi, tidak berat di bawa, bahkan akan membalikan konsep bukan kita yang mencari pekerjaan tapi pekerjaan yang akan mencari kita, bukan kita yang di atur waktu tapi waktulah yang kita atur bahkan bukan kita yang mencari uang tapi uanglah yang mencari kita, begitulah dahsyatnya ilmu yang bermanfaat,

Menggali potensi diri sangat penting dilakukan karena kita bisa tahu kekuatan diri sendiri, banyak orang tidak mengetahui apa kelebihan dan kekurangannya, padahal jika mengetahuinya sejak dini maka akan menjadi fasion yang bisa dikembangkan bahkan bisa menjadi ahli hingga profesional. 

Lanjut Linda,saat ini Saya konsen dalam pendidikan di jenjang perguruan tinggi ,salahsatu bentuk dukungan invenstasi  dalam meningkatkan kualitas SDM yaitu dengan menyiapkan bantuan bea siswa untuk mahasiswa baru. bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya STIT Muhammad Mardiyana sangat terbuka untuk kolaborasi dalam pendidikan yang di dalam nya ada prodi PIAUD, PGMI dan MPI. ujar Linda.

Semoga kehadiran STIT Mohammad mardiyana menjadi pilihan dan tempat investasi yang akan menjaga pemiliknya. 

Marinan

Editors Team
Daisy Floren