TKI Istri Dari Sarmidi Warga Desa Ranca Bango Kecamatan Rajeg Di Tahan Oleh Kepolisian Jedah

TKI Istri Dari Sarmidi Warga Desa Ranca Bango Kecamatan Rajeg Di Tahan Oleh Kepolisian Jedah

Smallest Font
Largest Font

Reporter Nean Irawan

LINKBERITA.WEB.IDKABUPATEN TANGERANG

Timur Tengah, khusunya Arab Saudi, adalah sebuah cerita surga bagi calon tenaga kerja di Indonesia. Kisah sukses sejumlah TKI yang beredar luas menjadi magnet. Karena itu begitu ada peluang kerja, peminat berebut, sampai sampai menempuh jalan ilegal. Akhirnya, karena gagal memperoleh pekerjaan, menjadi persoalan di negeri orang.  

Sarmidi Suami dari Ani yang menjadi TKI satu bulan  ini keberadaan istrinya tidak ada kejelasan  yang bekerja di jeddah,

Ani yang bekerja di jeddah sudah 3 tahun sekarang nasib nya tidak jelas,sebagai suami Sarmidi mencari keadilan ke Agen penyalur TKI yang berada di Wilayah Kemeri,dan sempat mempertanyakan Nama istrinya apakah terdaftar sebagai TKI atau tidak ke Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang,dan menemukan kebuntuan,

Sarmidi saat dikonfirmasi awak media menjelaskan,Selasa 27/06/2023,dikediaman nya di Desa Rancabango kecamatan Rajeg menjelaskan,Beberapa hari yang lalu istri saya menelephon saya,betapa kagetnya karna istri saya dan teman-teman sekarang di tahan oleh kepolisian Jeddah dan dinyatakan TKI ilegal,ujar Sarmidi.

lanjutnya,Saya coba menghubungi Biah agen penyalur TKI warga Kecamatan Kemeri,ternyata dia sendiri sudah jarang pulang ke rumahnya,info dari tetangganya.sampai saya mendatangi Dinas tenaga Kerja Kabupaten Tangerang,apakah istri saya terdaftar atau tidak sebagai TKI di Jeddah,ternyata istri saya tidak terdaftar.kemana lagi saya harus mencari pertolongan .ucap Sarmidi dengan raut muka sedih.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Marinan Author